Reviewku Tentang Novel Mariposa Karya Luluk HF

Untuk menyukai kamu, aku hanya perlu waktu satu detik. Untuk menemukan cinta kamu? Aku perlu berapa juta detik?”

Novel Mariposa bercerita mengenai Acha yang mempunyai nama panjang Natasya Kay Loovi. Gadis ajaib berparas cantik laksana bidadari. Ini pun kisah mengenai Iqbal. Jangan tanya nama panjangnya siapa, nanti kalian jatuh cinta. Pria berhati dingin dengan hidup monotonnya.

Bercerita mengenai perjuangan Acha guna mendapatkan cinta seorang Iqbal. Acha tak pernah gentar meruntuhkan dingin dan kokohnya tembok pertahanan hati Iqbal yang belum pernah disinggahi wanita mana pun.

Reviewku Tentang Novel Mariposa Karya Luluk HF

Sikap dingin dan penolakan Iqbal berkali kali tak menciptakan Acha menyerah. Untuk Acha sekitar Iqbal masih berwujud manusia, sekitar Iqbal tidak pulang menjadi sapi terbang. Acha bakal terus berjuang.

Siapkan hati yg berdikari untuk membaca kisah ini. Hati hati jantung anda, minta selalu dijaga. Serangan baper bakal terus menyerang tanpa henti.

↦ Reviewku Tentang Novel Mariposa Karya Luluk HF

Aku pernah baca Mariposa dulu di wattpad. Dan totally versi novel 80% bedaa, tidak cukup lebih sih. Untuk aku versi novel jauuhh lebih mateng eksekusinya. Dan bapernya emang lebih ngena juga. Emang worth it sama apa yg kak Luluk bilang, ga akan nyesel kalo baca versi novelnya.

↬ Beberapa urusan yg aku suka dari novel Mariposa
1. Aku suka seluruh karakter tokohnya
2. Jalan ceritanya yg jauh lain sama wattpad, sukses bikin aku nebak nebak gimana endingnya
3. Jokes jokes recehnya aku sukaa parah, yaa cukup ngehibur penat ku tiap malem
4. Design kitab juga tata layout nya oke sih nggak ngebosenin bikin dibaca, typo pun cuma sejumlah kata aja.
5. Dan yg tentu pelajaran yg dapat aku dapet disini banyak

Memilih antara Cinta sama Cita – Cita emang tidak jarang kali jadi problem besar buat sejumlah orang. Aku salut sih sama karakter Iqbal disini, aku pun salut sama peran orang tua yg selalu menyokong dan do the best bikin anak anaknya.

Mariposa dengan total 482 halaman ini sukses bikin aku puas dan terhibur bacanya. guna ending nya sendiri aku ngerasa ini udah selesai, tapi akan ada MARIPOSA 2 lagi, yaa kalo tebakan ku sih kayaknya akan ceritain dunia perkuliahan mereka kali yaa hehe semoga ajaa. DAN MARIPOSA BAKAL DIFILM IN JUGA DONG.

Dilansir dari unggahan Instagram Chand Parwez Servia selaku produser Stravison, film “Mariposa” bakal disutradarai oleh Fajar Bustomi. Rencananya, film “Mariposa” bakal tayang di bioskop pada November 2019 mendatang. Kendati demikian, belum ada pemberitahuan resmi berhubungan aktor dan aktris yang bakal berperan dalam film ini

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *